Rabu, 24 Juli 2019 – 00:23 WIB

KIAN Gandeng Tohpati demi Single Terhebat

Minggu, 18 November 2018 – 19:12 WIB
KIAN Gandeng Tohpati demi Single Terhebat - JPNN.COM

jpnn.com - Musikus kenamaan Tohpati terlibat dalam pembuatan single terbaru band pop KIAN. Gitaris kondang itu bertugas menentukan aransemen untuk memperindah lagu bertitel Terhebat.

"Selain personel KIAN, Mas Tohpati juga  turut mengaransemen lagu ini. Dan ini  menjadi kolaborasi yang sangat epik,” kata Ifan Ohsi sang vokalis KIAN saat berbincang dengan JPNN di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai band pendatang baru, KIAN merasa terhormat bisa berkerja sama dengan Tohpati. Grup yang diawaki Ifan Ohsi (vokal), Nada Noor (gitar), Vicki  Risky (drum), dan Rachman Noor (cello) itu menganggap Tohpati sebagai sosok idola yang mau berbagi ilmu.

"Kami sangat terharu ketika lagu Terhebat ini direspons menjadi aransemen yang sangat indah dan romantis oleh Mas Tohpati," ujar Ifan yang juga pencipta lagu Terhebat.

Menurut Ifan, lagu itu menceritakan perbedaan dalam sebuah  hubungan yang kemudian menjadi memori hidup yang tidak mudah dilupakan. Perbedaan itu pula yang bisa membuat seseorang menjadi yang  terhebat, akibat seringnya melewati perdebatan hangat, seperti yang disebutkan dalam liriknya. 

Dalam produksi lagu, KIAN dibantu oleh  tim dari Mekel  Studio. Di studio milik Once  Mekel itu pula KIAN melakukan recording, mixing, hingga mastering. Lagu Terhebat didominasi nuansa pop yang sangat ringan dengan iringan drum, gitar, dan selo.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar