Rabu, 22 November 2017 – 23:38 WIB

Kiat Gracia Indri Menjaga Kecantikannya

Kamis, 09 November 2017 – 19:39 WIB
Kiat Gracia Indri Menjaga Kecantikannya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai salah satu artis laris, Gracia Indri sangat mengerti kalau keindahan bentuk tubuh merupakan salah satu penunjang karier di dunia hiburan.

Sadar tubuhnya bertipe gampang gemuk, pemeran Jessica di sinetron Bidadari 2 itu giat melakukan banyak usaha untuk mempertahankan komposisi berat ideal.

Salah satu cara yang dilakoni Gracia antara lain diet sehat. Diet yang dijalankan bintang FTV Juminten Goes to Paris ini tentu bukan diet ketat yang marak melanda kalangan selebritas.

Tertarik dengan tips diet sehat ala Gracia? Khusus untuk pembaca setia harian The Jak, pesohor kelahiran 14 Januari 1990 ini membongkar rahasianya:

1. Stop nasi putih

Nasi putih kaya zat gula yang bisa melonjakkan berat badan. Tak heran jika Gracia menghindari nasi putih dan mengganti asupan karbohidrat dengan nasi merah.

2. Protein

Walau sedang diet, pemain sinetron Pashmina Aisha ini tetap mengizinkan dirinya menyantap daging merah. Bagi Gracia, daging kaya protein yang bagus untuk perkembangan sel otot. Sedangkan untuk menu ngemil, pemeran Vina di sinetron Dia Anakku itu biasa mengonsumsi kuaci.

SHARES
loading...
loading...
Komentar