Kikan Ajak Generasi Muda Berkreasi Lewat PKB Movie Award

Kikan Ajak Generasi Muda Berkreasi Lewat PKB Movie Award
Suasana peluncuran PKB Movie Award di gedung DPR RI, Kamis (1/6). Foto: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Untuk melawan radikalisasi dan ancaman perpecahan bangsa, penyanyi Kikan mengajak generasi muda ikut dalam ajang festival film pendek yang digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Cineas muda, ayo ikut berkreasi melalui festival film pendek di ajang PKB Movie Award 2017," ungkap Kikan usai tampil dalam acara launching PKB Movie award di gedung DPR RI, Kamis (1/6).

Dalam acara tersebut, mantan vokalis Cokelat itu terlihat bersemangat membawakan lagu terbarunya berjudul Berkibarlah Indonesia yang diciptakan oleh Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri.

“Saya apresiasi politikus PKB mampu menulis lirik lagu yang luar biasa membangun semangat nasionalisme kita,” katanya.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menambahkan PKB Movie Award menjadi ajang bagi pemuda Indonesia untuk meningkatkan kreatifitas dan produktifitas seni tentang Pancasila.

“PKB Movie Award 2017 kali ini bertemakan Pancasila Rumah Kita. Ayo kaum muda, berkreasi dan berinovasi, bikin lebih produktif,” kata Cak Imin, panggilan akrab Abdul Muhaimin Iskandar.

"Bikin dengan kreatif dan inovatif cerita tentang persaudaraan, cerita tentang Tanah Air dan semua adalah tentang Pancasila Rumah Kita," tambahnya.

Melalui produksi Film, Cak Imin berharap dapat membangun kembali kesadaran berkehidupan berbangsa dan bernegara yang Pancasilais.

Untuk melawan radikalisasi dan ancaman perpecahan bangsa, penyanyi Kikan mengajak generasi muda ikut dalam ajang festival film pendek yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News