Kiki The Potters Beber Chat Diduga Nikita Mirzani yang Minta Dicarikan Cewek Tajir

Kiki The Potters Beber Chat Diduga Nikita Mirzani yang Minta Dicarikan Cewek Tajir
Kiki The Potters. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kiki vokalis band The Potters terus berupaya menguak bobrok mantan kekasihnya Nikita Mirzani yang kini menjadi seterunya.

Kali ini, Kiki mengungkap chat lawas yang diduga obrolan Nikita tepatnya dua tahun lalu. Di mana Nikita meminta dicarikan cewek yang kaya raya.

Bagi Kiki, ini merupakan salah satu bukti bahwa Nikita selama ini hanya pencitraan padahal di belakang juga suka sesama jenis asal berduit.

Dalam chat yang diunggah Kiki lewat Instagram Story-nya, terlihat akun Instagram milik Nikita meski agak dikaburkan namanya.

Di percakapan dengan seseorang itu, Nikita minta dicarikan cewek.

"Cewek atau tomboi sama saja, yang penting tajir, lagian enggak dosakan sama-sama cewek. Ya sudah cariin kabarin eke, jangan perez,” begitu isi chat yang diduga dari Nikita.

Kiki juga menyentil sikap Nikita yang kerap berlindung di belakang kakak angkatnya.

“Balasan dari si tukang fitnah, semua kedok dibuka beginilah sifat aslinya, nyarinya orang tajir, katanya tajir eh cewek pula nyarinya. Lu tipu-tipu orang-orang selama ini dengan pencitraan. Lu selalu berlindung di balik kakak-kakakan lu, yang jangan-jangan akh sudahlah. Memang ibarat maling teriak maling kalian,” cibir Kiki.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kali ini, Kiki The Potters mengungkap chat lawas yang diduga obrolan mantan kekasihnya Nikita Mirzani.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News