Kim Ajak Kanye Wes Luncurkan Parfum Baru

Kim Ajak Kanye Wes Luncurkan Parfum Baru
Kim Ajak Kanye Wes Luncurkan Parfum Baru
KIM Kardashian mengajak serta Kanye West saat peluncuran parfum barunya di London. Pasangan ini nampak begitu serasi saat berjalan dengan bergandengan tangan di Oxford Streen, tempat Kim mempersembahkan produk parfum pribadinya, True Reflection.

Artis cantik 31 tahun ini nampak cantik dengan gaun selutut berenda warna merah yang memperlihatkan bentuk bokong indahnya. Ia juga memakai sepatu hak tinggi  dengan gaya rambut sederhana dikuncir ekor kuda. 

Kakak Kourtney Kardashian ini sebelumnya berkicau di akun twitternya, yang menggambarkan betapa dirinya sudah tidak tidak sabar untuk tampil di acara tersebut. “Tampil glamour bersama @robscheppy untuk peluncuran parfum baruku hari ini di Debenhams!! #trueReflection!” seru Kim di akun twitternya seperti dikutip Star Magazine, Sabtu (19/5).

Di dalam acara tersebut, Kayne West memutuskan untuk mengenakan kaos pendek yang dipadu dengan jaket, dan celana jeans hitam. (cha/jpnn)

KIM Kardashian mengajak serta Kanye West saat peluncuran parfum barunya di London. Pasangan ini nampak begitu serasi saat berjalan dengan bergandengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News