Kim-Kanye Disarankan Tetap Kumpul Kebo

Kim-Kanye Disarankan Tetap Kumpul Kebo
Kim Kardashian. Foto: Telegraph
KELAHIRAN North West pada 15 Juni lalu tak membuat Kim Kardashian dan Kanye West terdorong untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang perkawinan. Keduanya justru diminta berpikir baik buruknya hidup dalam ikatan perkawinan menyusul kegagalan Kim pada dua perkawinan sebelumnya.

Yang melarang perkawinan bintang reality show dengan rapper itu tak lain dari Kris Jenner, ibu Kim sendiri. Dia beralasan perkawinan sang anak dengan pemain basket Kris Humpries yang berlangsung hanya 72 hari, telah merusak citra keluarga.

Karenanya, Kris tak mau hal serupa kembali terulang. "Kris tak ingin ada lagi bencana (perceraian) perkawinan baru," ucap sumber seperti dilansir situs hiburan hollywoodlife, Rabu (10/7).

Sebagai orangtua, Kris mengaku  sangat senang jika Kim dan Kanye naik ke pelaminan. Tapi bagi wanita 57 tahun ini, kebahagian tak selamanya bisa didapat lewat pernikahan.

KELAHIRAN North West pada 15 Juni lalu tak membuat Kim Kardashian dan Kanye West terdorong untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang perkawinan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News