Kim Kardashian Bobok Bareng Bekas Bodyguard

Kim Kardashian Bobok Bareng Bekas Bodyguard
Kim Kardashian Bobok Bareng Bekas Bodyguard
BODI montok Kim Kardashian sering dijadikan fantasi liar kaum laki-laki. Mulai saat dia berlenggak-lenggok di catwalk atau sekadar berpose di cover majalah, Kim selalu menyita perhatian. Nah, kira-kira apa yang dilakukan Kim Kardashian saat di depan kamera? Kali ini, Kim "tidur" dengan mantan bodyguardnya!

Dalam sebuah adegan panas dalam reality show terbarunya KOURTNEY AND KIM TAKE NEW YORK, Kim diceritakan bertemu dengan ahli bela diri, yang juga sempat menjadi bodyguardnya, Shengo Deane. Ketika bertemu pria tegap asal Australia ini, Kim pun sempat menghabiskan waktu bersama sampai Shengo memberinya Tim Tam dari Australia, yang disukai Kim ketika dirinya berkunjung ke Negeri Kangguru ini setahun yang lalu.

Sambil mengenang waktu-waktu pertemuan pertamanya dengan Shengo, acara ini pun akhirnya berakhir dengan adegan di kamar Kim, di mana keduanya saling berciuman dengan cukup panas, sampai akhirnya tertangkap kamera berada di atas tempat tidur bersama, tanpa mengenakan apapun di esok harinya.

Sayangnya, Shengo pun harus kecewa dan angkat kaki dari apartemen, karena Kim harus bertemu dengan kakaknya, Kourtney dan beberapa klien. (AAL/NET)


Berita Selanjutnya:
Jessica Simpson Dipaksa Diet

BODI montok Kim Kardashian sering dijadikan fantasi liar kaum laki-laki. Mulai saat dia berlenggak-lenggok di catwalk atau sekadar berpose di cover


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News