Kimberly Ryder Ketagihan Komedi

Kimberly Ryder Ketagihan Komedi
Kimberly Ryder Ketagihan Komedi

KETERLIBATAN Kimberly Ryder di film Manusia Setengah Salmon meninggalkan kesan tersendiri. Berperan sebagai Patricia, dia menemukan kenyamanan di dekat Raditya Dika yang berlakon sebagai sang kekasih. Kini, dia menunggu tawaran main film bareng mantan pacar Sherina itu lagi.
 
”Mau dong,” ucap Kimi, sapaan akrabnya. ”Nggak cinlok kok, cuma enak saja (syuting) sama Kak Dika. Itu pertama kalinya kerjasama sama Kak Dika,” sambung putri pasangan Nigel Ryder dan Irvina itu. Sebelumnya, gadis berdarah Inggris itu mengenal Dika sebagai penulis buku dan komedian di layar kaca.
 
Bukan hanya lucu di depan kamera, dua minggu syuting bareng, Kimi mengaku tidak bisa menahan tawa melihat ulah Dika yang konyol. ”Selama syuting ketawa melulu. Sedikit-sedikit take ulang gara-gara ketawa lihat Kak Dika. Kocak deh,” ungkapnya diiringi senyum.

Sebelumnya, Kimi sempat enggan main film komedi karena takut tidak bisa melucu. Kini, dia justru ketagihan. ”Aku suka komedi, tetapi takut garing atau jayus,” tutur pengagum aktor Hollywood Johnny Deep itu. (ash)


KETERLIBATAN Kimberly Ryder di film Manusia Setengah Salmon meninggalkan kesan tersendiri. Berperan sebagai Patricia, dia menemukan kenyamanan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News