JPNN.com

Kimia Farma Health & Beauty Kini Hadir di Ibu Kota

Minggu, 29 September 2019 – 11:09 WIB Kimia Farma Health & Beauty Kini Hadir di Ibu Kota - JPNN.com
Grand opening store Kimia Farma Health and Beauty di Jakarta, Sabtu (28/9). Foto dok Kimia Farma

jpnn.com, JAKARTA - PT Kimia Farma (Persero) Tbk kini hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan bernama Kimia Farma Health & Beauty. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh produk healthcare di bidang lifestyle yang berkualitas.

Setelah sebelumnya diresmikan di Surabaya, kali ini Kimia Farma Health & Beauty hadir di Trans Studio Cibubur Lantai LG No. 29.

Kimia Farma Health & Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan serbapraktis. Dengan desain dan nuansa industrial look, outlet ini menyajikan produk-produk kosmetik, skin care, personal care, hair care, dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

“Tidak hanya brand (merek) dari Kimia Farma saja, outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Direktur Utama PT Kimia Farma Verdi Budidarmo pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty di Jakarta, Sabtu (28/9).

Menariknya, Kimia Farma Health & Beauty memberikan experience baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi.

Di samping menggunakan digital price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up-todate, para pelanggan juga bisa melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO.

Selain itu, ada interaktif screen dari Mediv Kimia Farma yang memudahkan para pengunjung untuk memesan alat kesehatan secara online.

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty bakal merambah kota-kota besar lain di Indonesia, salah satunya di Nusa Dua Bali pada Oktober mendatang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...