Kinerja Perbankan Bank BJB Masuk 10 Besar Performa Terbaik di Indonesia

Kinerja Perbankan Bank BJB Masuk 10 Besar Performa Terbaik di Indonesia
Bank BJB jadi raih 10 besar performa terbaik di Indonesia. Ilustrasi: Humas Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - Pemimpin Divisi Corporate bank bjb Widi Hartoto menyatakan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. masuk dalam daftar 10 besar perbankan dengan performa terbaik di Indonesia.

Hal itu diungkapkan berdasarkan data Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank seputar Bank Service Excellence Monitor (BSEM).

Riset MRI ini ialah untuk mengukur kinerja layanan perbankan selama era pandemi Covi-19. Rangkaian survei BSEM ini dimulai sejak akhir 2020 hingga Februari 2021.

Alat ukur dan indikator BSEM mencakup Walk-in Channel, performa terbaik satpam, performa terbaik ATM di cabang, terbaik Customer Service, terbaik kenyamanan di cabang, Opening Account Website Application bank konvensional, terbaik Mobile Banking, ChatBot bank konvensional dan 10 bank terbaik dalam pelayanan prima Contact Center.

“Ini membuktikan keseriusan bank bjb dalam meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi para nasabah," katanya dalam keterangan resminya di Bandung, Kamis (6/5)

Widi menyebutkan dalam perjalanannya, perbankan BUMD Jawa Barat itu selalu melakukan usaha terbaik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan disemua aspek.

"Hal ini dapat dilihat melalui grafik pengukuran BSEM yang dilakukan MRI,” ujar Widi.

Menurunya, hampir tiap tahun pengukuran BSEM menunjukkan bank bjb mengalami peningkatan dari berbagai jenis pelayanan, baik walk-in channel maupun digital channel.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb Widi Hartoto menyatakan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. masuk dalam daftar 10 besar perbankan dengan performa terbaik di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News