Kini Saatnya Ketum PSSI Baru Sikat Mafia Sepakbola

Kini Saatnya Ketum PSSI Baru Sikat Mafia Sepakbola
Edy Rahmayadi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK - Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 pada Kongres Luar Biasa PSSI di Jakarta, Kamis (10/11).

Terpilihnya Pangkostrad Letnan Jenderal TNI itu sebagai pucuk pimpinan organiasi sepak bola Indonesia tersebut diharapkan dapat membawa harapan baru.

Ketua Statuta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyambut baik terpilihnya 
Edy Rahmayadi. 

Ia berharap PSSI ditangan Edy Rahmayadi dapat bangkit dan berjaya hingga dapat diakui dunia. 

Menurut Edi Kamtono, PSSI merupakan organisasi olahraga terbesar di Indonesia. Sudah sepatutnya diperlukan seorang pemimpin yang layak mengatur PSSI sesuai Statuta FIFA.

“Ketua PSSI, harus tahu bagaimana me-manage organisasi sebesar PSSI sesuai dengan statuta," katanya seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group) hari ini.

Pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Pontianak ini cukup yakin, di bawah kepemimpinan Edy nasib persepakbolaan Indonesia bakal cerah.

Edi Kamtono tidak menginginkan kisruh yang sempat terjadi antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berlanjut. 

PONTIANAK - Edy Rahmayadi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 pada Kongres Luar Biasa PSSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News