Kiper 16 Tahun Ini Ingin Jadi Kapten Milan

Kiper 16 Tahun Ini Ingin Jadi Kapten Milan
Gianluigi Donnarumma. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma rupanya menyimpan ambisi ikut dalam tim nasional Italia yang akan berangkat ke Euro bulan depan. Namun, ambisi itu gagal terwujud karena pelatih Antonio Conte tak memasukkannya dalam 30 nama yang akan diseleksi.

Donnarumma mengaku kecewa tak menjadi bagian tim senior yang akan berangkat ke Prancis. Namun ia bersyukur dengan pengalaman yang ia dapat selama satu musim ini. 

"Saya tentunya ingin dipanggil ke tim nasional," kata Donnarumma seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya menggantungkan impian itu hingga akhir, namun saya senang bisa melakukan debut untuk timnas U-21 dan tahu jika Luigi Di Biagio percaya padaku," ujar Donnarumma. 

Setelah mencatat rekor sebagai kiper termuda yang pernah tampil di Seri A, Donnarumma mengaku tujuan utamanya adalah terus berkemban bersama Milan. Secara pribadi ia ingin Milan kembali ke kompetisi Eropa. 

"Masa depanku? Saya harap masih di  Milan dan mengenakan ban kapten. Itu akan menjadi puncak impianku sejak kecil.”(ray/jpnn)


ITALIA - Kiper belia AC Milan Gianluigi Donnarumma rupanya menyimpan ambisi ikut dalam tim nasional Italia yang akan berangkat ke Euro bulan depan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News