Kirana dan Ryan Bawa 315 Lemari ke Situ Gintung

Kirana dan Ryan Bawa 315 Lemari ke Situ Gintung
Kirana Larasati. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Dua bintang sinetron yang sedang naik daun, Kirana Larasati dan Ryan Delon, menyambangi keluarga korban tanggul jebol Situ Gintung, Tangerang Selatan, Banten. Sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (8/4), keduanya membawa 315 buah lemari dan peralatan masak untuk korban yang kini mengontrak di rumah penduduk.

Peralatan itu sendiri merupakan bantuan dari Pundi Amal SCTV. Menurut pihak SCTV, sebelumnya penyerahan bantuan juga sudah diberikan saat tanggap darurat.

"Pundi Amal SCTV mencoba membantu rehabilitasi perabot rumah tangga untuk korban Situ Gintung. Harapannya, perabotan ini bisa meringankan proses rehabilitasi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana," ujar Ketua Pundi Amal SCTV, Risanggono, kepada JPNN, Rabu (8/4).

Risanggono mengutarakan, bahwa bantuan itu terkumpul dari beberapa perusahaan industri rekaman dalam siaran langsung Inbox di Point Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Kita berharap bantuan ini bisa membantu mereka, keluarga yang tertimpa musibah. Penyerahan bantuan akan disampaikan oleh Kirana dan Ryan," katanya.

JAKARTA - Dua bintang sinetron yang sedang naik daun, Kirana Larasati dan Ryan Delon, menyambangi keluarga korban tanggul jebol Situ Gintung, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News