Kirana Larasati: Perpisahan Tak Harus Jadi Drama

Kirana Larasati: Perpisahan Tak Harus Jadi Drama
Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - Meski sudah berpisah, Kirana Larasati, 30, tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suami. Terutama untuk kepentingan anak.

Dia menerapkan co-parenting dengan mantan suami. ”Hak asuh di saya, tapi kita mengasuh Kyo bareng-bareng. Kapan pun ayahnya ingin bersama Kyo, silakan,” tuturnya saat dijumpai di Senayan, Jakarta.

Ketika Kirana bepergian ke luar negeri dan tidak bisa mengajak Kyo, sang anak bersama ayahnya. ”Paling lama ninggalin Kyo 12 hari, tapi tenang karena dia dengan ayahnya,” ucap pemain sinetron dan FTV tersebut.

Contohnya, ketika Kirana bepergian ke California, AS, akhir September hingga pertengahan Oktober. Tetapi, Kyo sempat ngambek karena kepergian Kirana cukup lama.

”Pas saya nyampe rumah, gendong Kyo, dia buang muka. Tapi, nggak sampai 5 menit dicium-ciumin langsung merajuk gitu,” cerita Kirana, lantas tertawa.

Di usia yang baru satu setengah tahun, Kyo memang belum mengerti bahwa orang tuanya telah berpisah. Namun, Kirana berharap nanti Kyo bisa memahami kondisi tersebut dengan baik.

”Dalam hidup, pasti ada sesuatu yang tak terhindarkan. Tapi, perpisahan kan nggak harus jadi sesuatu yang ’drama’ gitu,” ujarnya. (nor/c20/ttg)


Meski sudah bercerai, Kirana Larasati tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News