JPNN.com

Kisah Cewek Kinyis-Kinyis Terpikat Kakek Tajir Bernafsu Dahsyat

Selasa, 06 Agustus 2019 – 23:32 WIB Kisah Cewek Kinyis-Kinyis Terpikat Kakek Tajir Bernafsu Dahsyat - JPNN.com

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- benar-benar gampang silau oleh harta. Karena mengejar harta pula Karin ketika masih kinyis-kinyis rela menjadi istri kedua.

Suami karin memang tajir. Sebut saja namanya Donwori.

Pria itu sudah disebut kakek. Saat menikah dengan Donwori dua tahun lalu, Karin baru berusia 19 tahun.

Hanya saja, rumah tangga Donwori dengan Karin tak bertahan lama. Kini statusnya dalam proses perceraian yang tinggal menunggu palu hakim Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya.

Belum lama ini Karin muncul di PA Kelas IA Surabaya untuk mengurus perceraian. Ada saudari Karin -sebut saja namanya Mira- yang menceritakan soal rumah tangga pasangan suami istri (pasutri) yang ibarat bapak dengan anaknya itu.

Mira menuturkan, Donwori yang asal Jombang adalah pengusaha tajir di bidang kayu. Kekayaan Donwori itu pula yang membuat Karin kesengsem.

Donwori mendatangi rumah Karin untuk lamaran. Dia juga membawa rombongan keluarganya.

Keduanya pun menikah secara resmi. Bukan nikah siri, apalagi di bawah tangan.

Setelah menikah, Karin dan Donwori tak tinggal serumah. Sebab, bisnis Donwori yang ada di luar kota membuatnya bertemu Karin paling dua kali dalam sebulan.

Donwori-lah yang menyambangi Karin ke Surabaya. "Seperti orang pacaran yang apel begitulah akhirnya," tutur Mira di bangku ruang tunggu PA Kelas IA Surabaya.

Mira menambahkan, Donwori yang sudah kakek-kakek punya berahi meledak-ledak. Sebut saja suami Karin itu hiperseks.

Perempuan lajang itu mengaku sampai bergidik ketika mendengar cerita Karin soal betapa buas Donwori soal seks. Sebab, Donwori tak pernah sembunyi-sembunyi mengumbar kemesraan, termasuk ketika melakukan panggilan video (video call)

"Ngeri pokoke. Dikongkon bukak-bukak yo gelem (Ngeri pokoknya. Disuruh buka-bukaan juga mau, red),” lanjut Mira dengan nada suara meninggu.

Mira tak sekadar mendengar cerita, tetapi pernah melihat langsung panasnya hubungan asmara Donwori dengan Karin. Pernah, suatu ketika Donwori dan Karin mengajak Mira berlibur.

Tiba-tiba Donwori minta sopir menghentikan laju mobil yang mereka tumpangi. Selanjutnya, Mira dan sopir disuruh keluar dari mobil.

Kemudian Donwori dan Karin langsung berindehoi di dalam mobil. “Aku diminta nunggu setengah jam sama sopir. Mbayangne maneh begidik aku, cek sampek ngunu eram (Membayangkan lagi bikin bergidik, sampai sebegitunya, red),” kata Mira.

Menurut Mira, kini sepupunya memang sangat berpengalaman dalam bercinta. Saat Donwori menginginkan bercinta dengan gaya apa pun, Karin menyanggupinya.

Itulah yang membuat Donwori tak henti-hentinya mengucurkan harta buat Karin. Setiap bertemu, ada saja pemberian Donwori untuk Karin.

Keluarga Karin juga ikut menikmatinya. Ada rumah baru dari Donwori.

Namun, rumah tangga Donwori dengan Karin harus segera bubar. Penyebabnya adalah istri pertama Donwori tak terima suaminya menikah lagi.

Istri pertama lantas memaksa Donwori meninggalkan Karin. Ternyata Karin tak keberatan.

Mira mengungkapkan, Karin sebenarnya juga nakal. “Selingkuhannya banyak juga lho,” pungkas Mira.(sb/is/jay/JPR)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...