Kiwil Menyesal Bercerai dengan Rohimah: Sedih, Enggak Enak

Kiwil Menyesal Bercerai dengan Rohimah: Sedih, Enggak Enak
Kiwil menyesal usai bercerai dengan Rohimah. Foto: Firda Junita

jpnn.com - Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah, telah sah bercerai secara agama. Namun, proses cerai secara hukum masih berlangsung hingga sekarang.

Pernikahan yang mereka bina selama 22 tahun terpaksa harus kandas akibat Kiwil yang tak bisa berkomitmen dengan satu wanita. Sejak 15 tahun terakhir, Rohimah pun harus menahan pil pahit akibat dimadu berulang kali oleh komedian tersebut.

Walaupun belum resmi bercerai secara hukum, tetapi keduanya sudah bukan lagi pasangan suami istri di mata agama.

Kiwil mengungkapkan perasaannya pascaberpisah dengan wanita yang telah mengisi hidupnya selama 22 tahun ini.

"Penyesalan, sedih, enggak enak, kemudian rasa lainnya (yang dirasakan), ya yang pasti penyesalan lah," ujar Kiwil ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Meskipun begitu, dia tak ingin larut dalam rasa sesal yang dirasakan saat ini. Dia pun bertekad bangkit dan menata hidupnya lebih baik lagi.

"Penyesalan adalah sebuah kesalahan yang harus diperbaiki. Mudah-mudahan kedepannya ada perubahan agar bisa diperbaiki," ucap Kiwil.

Dia bersyukur, perpisahan antara dirinya dengan Rohimah tidak diwarnai oleh konflik maupun perdebatan yang menyebabkan hubungan mereka berakhir buruk.

Kiwil dan Rohimah telah sah bercerai secara agama. Kini, Kiwil menyesal berpisah dengan wanita yang telah dinikahinya selama 22 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News