Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea-Leicester Bersaing Ketat

Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea-Leicester Bersaing Ketat
Manajer Chelsea Frank Lampard memberi instruksi saat timnya menghadapi Crystal Palace.(ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Cziborra)

jpnn.com, INGGRIS - Perebutan posisi peringkat 3-4 klasemen Liga Inggris  semakin ketat. Leicester yang sebelumnya berada di urutan ketiga berhasil digusur.

Chelsea merebut posisi tiga besar klasemen Liga Inggris, setelah memenangi laga pekan ke-34 dengan skor 3-2 atas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Selasa waktu setempat atau Rabu (8/7) WIB.

Posisi Chelsea terjaga setelah tim yang mereka gusur dari tempat ketiga, Leicester City, bermain imbang 1-1 dalam lawatan ke markas Arsenal sekira dua jam kemudian di Emirates, London.

Chelsea yang memiliki 60 poin kini unggul satu poin atas Leicester (59) di peringkat keempat.

Sedangkan bagi Arsenal (50) hasil itu membatalkan upaya mereka menggusur Wolverhampton (52) dari urutan keenam.

Tim besutan Mikel Arteta itu tertahan di posisi ketujuh dan terancam disalip oleh Tottenham Hotspur (48) yang baru main dua hari berselang.

Laga pekan ke-34 lain yang berlangsung Rabu dini hari WIB juga memperlihatkan Watford sukses mengalahkan Norwich City 2-1 di Vicarage Road.

Hasil itu membuat Norwich yang berada di dasar klasemen dengan 21 poin hampir dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Dua klub Inggris bersaing ketat di urutan 3 dan 4. Selisih satu poin diyakini membuat kedua tim berupaya bermain habis-habisan pada laga pekan depan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News