Klub Inggris Berpeluang Kuasai Perempat Final

Klub Inggris Berpeluang Kuasai Perempat Final
Klub Inggris Berpeluang Kuasai Perempat Final
LONDON - Di luar pesta gol Bayern Muenchen 5-0 atas tuan rumah Sporting Lisbon, kemenangan Liverpool dan Chelsea dalam laga hari kedua, first leg babak 16 besar Liga Champions, memperbesar peluang klub-klub Inggris untuk mendominasi babak selanjutnya yaitu perempat final. Seperti diketahui, sehari sebelumnya, selain Manchester United (MU) yang bermain imbang dengan tuan rumah Inter Milan, Arsenal juga menaklukkan AS Roma 1-0.

Dalam laga yang berlangsung dinihari tadi (WIB), Liverpool yang telah lima kali meraih gelar juara Liga Champions, berhasil membungkam pendukung Real Madrid lewat gol satu-satunya hasil sundulan Yossi Benayoun di menit ke-62. Menariknya, ini terjadi justru tak lama setelah pelatih Rafael Benitez menarik keluar sang bintang, Fernando Torres, yang sedikit mengalami cedera.

"Kami bekerja sangat keras, dan (akhirnya) mencetak sebuah gol yang sangat bagus," ucap sang pelatih, sebagaimana diberitakan AFP.

Akan halnya penarikan keluar Torres, Benitez hanya mengatakan bahwa itu sudah seharusnya. "Ia sudah mengalami cedera ankle sejak menit-menit awal, jadi dia tak bisa bermain sepenuhnya. Saya mengeluarkan dia karena dapat beresiko bagi pertandingan kami berikutnya," katanya.

LONDON - Di luar pesta gol Bayern Muenchen 5-0 atas tuan rumah Sporting Lisbon, kemenangan Liverpool dan Chelsea dalam laga hari kedua, first leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News