Kocak, Denny Cagur Parodikan Pernyataan Ria Ricis

Kocak, Denny Cagur Parodikan Pernyataan Ria Ricis
Denny Cagur. Foto: Debora Danisa/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelawak Denny Cagur ikut mengomentari Ria Ricis yang pamit dari channel YouTube miliknya hanya dalam dua hari. Bahkan, Denny pun memparodikan hal tersebut dengan sangat total, lengkap dengan tatanan kepala mirip hijab warna hitam dalaman putih serta jepit yang terbuat dari isolatif putih.

Video parodi tersebut diunggah di Denny Cagur TV, pada Senin (30/7) malam dengan tajuk ‘Saya Pamit (Parody)’. Dalam video tersebut, Denny melakukannya tanpa ekspresi ketawa meski yang diungkapkannya sangat lucu.

Pasalnya, dalam konten tersebut Denny malah menceritakan pengalamannya buang air besar.

“Aku jadi laki-laki pertama yang menceritakan eek di celana. Ini enggak drama, aku enggak drama aku, sukanya kartun, horor, komedi,” ucap Denny.

BACA JUGA: Pamit, Ria Ricis: Mohon Maaf

Sama seperti Ricis, dia juga meliburkan timnya. Bedanya, Denny mengatakan kepada para asistennya, bahwa libur pada malam hari dan besok masuk kerja lagi pagi hari.

“Ini video terakhir, aku enggak bisa jelasin kenapa. Karena enggak semua bisa kalian konsumsi. Karena di negara +62 kehidupan artis, Youtuber, mengikuti apa kemauan netizen. Aku punya alasan tersendiri kenapa menetapkan ini sebagai video terakhir,” jelasnya.

Bapak dua anak ini juga membuat yang menyaksikan ikut tertawa saat dia menyindir kalimat Ricis sebelumnya bahwa jiwanya tak lagi di sini.

Denny Cagur memparodikan Ria Ricis dengan sangat total, lengkap dengan tatanan kepala mirip hijab warna hitam dalaman putih serta jepit yang terbuat dari isolatif putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News