Koko Ari Cerita tentang Pertanyaan Pertama yang Diajukan Shin Tae-Yong

Koko Ari Cerita tentang Pertanyaan Pertama yang Diajukan Shin Tae-Yong
Koko Ari Araya ikut dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Foto: Michael Siahaan/JPNn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persebaya Koko Ari Araya cerita mengenai perasaannya saat pertama kali mendapat kabar bahwa dirinya dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Koko Ari mengatakan, dia mendapat kabar pertama kali dari pelatih Persebaya Aji Santoso.

“Waktu itu, pagi hari ketika pemulihan, pelatih klub Aji Santoso bilang, saya dipanggi TC. Saya lalu bertanya, ‘Ah, masa Coach?’. Saya tidak menyangka, soalnya saya baru bermain dua kali di Piala Gubernur Jatim 2020,” ujar Koko di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (18/2).

Begitu mendengar informasi yang disampaikan Aji Santoso, Kok Ari mengaku takut.

Sebab, sebelum pemanggilan itu, bek berusia 20 tahun tersebut belum pernah memperkuat Timnas Indonesia di semua kelompok umur. Koko sendiri baru tampil di tim senior Persebaya pada akhir tahun 2019.

“Saya khawatir karena banyak senior. Saya, kan, masih muda. Namun, pelatih di klub Aji Santoso berpesan supaya saya jangan grogi, tidak malu dan bermain seperti biasa,” tutur Koko.

Sebelum mengikuti TC, pria kelahiran Surabaya itu mengaku sempat bertatap muka dengan manajer pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong.

Pertanyaan yang diajukan Shin dalam pertemuan pertama itu adalah soal tinggi badan Koko.

Bek Persebaya Koko Ari Araya mengaku sempat bertemu Shin Tae Yong sebelum dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News