Kombes Sumardji Peringatkan Timnas U-22 Indonesia soal Medsos

Kombes Sumardji Peringatkan Timnas U-22 Indonesia soal Medsos
Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Sumardji. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Pol Sumardji menegaskan kembali bahwa pemain harus fokus dan tak terbelah konsentrasinya di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Karena itu, dia betul-betul menjaga kondisi pemain dan membatasi penggunaan media sosial bagi pemain.

"Anak-anak saya biasakan tidak main medsos karena kami dari awal sudah sepakat untuk memepersembahkan terbaik bagi bangsa negara ini karena sudah 32 tahun tidak emas," katanya, saat ditemui di Phnom Penh, Kamboja.

Sumardji menambahkan, dia terus mengingatkan dan memitna tolong kepada pemain untuk menjalankan apa yang menjadi instruksi dan perintah dari dirinya selaku Manajer Timnas U-22 Indonesia.

"Janganlah main konten-konten (medsos,red), fokus, itu sudah saya ingatkan. Kalau kemarin-kemarin masih ada satu-dua pemain yangg melanggar, itu bagian dari kealpaan saya untuk ingatkan lagi. Namun, alhamdulillah sekarang itu sudah diikuti," ungkap Exco PSSI tersebut.

Dari pantauan Kombes Sumardji, saat ini para pemain sudah tidak ada yang membuat konten di media sosial pribadi mereka. Namun, jika ada media yang mewawacarai setelah laga, dia tidak mempermasalahkan karena bagian dari kebutuhan konten berita.

"Yang penting jangan main medsos di kamar, lagi makan main medsos, Untuk teman media, saya sudah beri kesempatan tanya ke pemain saat di lapangan, pemain jalan dari bus dan hotel ke bus, itu tidak ada masalah," tandasnya. (dkk/jpnn)

Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Sumardji kembali mengingatkan pemain-pemainnya agar tidak main medsos dan fokus ke pertandingan SEA Games 2023


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News