Komedian Ini Sudah Rasakan Naik Blue Bird Gratis

Komedian Ini Sudah Rasakan Naik Blue Bird Gratis
Pandji Pragiwaksono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Masyarakat yang menggunakan Blue Bird tidak perlu membayar ongkos taksi, Rabu (23/3). Ini dilakukan sebagai bentuk kompensansi atas aksi unjuk rasa yang dilakukan para sopir taksi kemarin (22/3).

Salah satu yang sudah merasakan naik taksi Blue Bird gratis adalah komedian dan aktor Pandji Pragiwaksono. Pemain film Comic 8 itu menyampaikan pengalamannya dalam akun Twitter miliknya, @pandji pada Rabu (23/3).

"Ini lagi naik blue bird. Argo nyala tapi gue ga bayar. Nanti dia dibayarin BB sesuai total argo hari ini," tulis Pandji.

Hal ini disampaikan Pandji menanggapi pertanyaan dari Sutradara Joko Anwar dalam akun Twitternya @jokoanwar. "Gimana hari ini udah ada yang naik Blue Bird gratis belum? Cerita dong.." tulis Joko.

Pandji mengatakan, ia mencoba untuk membayar ongkos taksi. Namun, sopir menolak menerimanya. Bahkan, tip juga tidak mau diterima.  (gil/jpnn)


JAKARTA - Masyarakat yang menggunakan Blue Bird tidak perlu membayar ongkos taksi, Rabu (23/3). Ini dilakukan sebagai bentuk kompensansi atas aksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News