Komisi VI Gelar Rapim, Raker Dengan Mustafa Tertunda

Komisi VI Gelar Rapim, Raker Dengan Mustafa Tertunda
Komisi VI Gelar Rapim, Raker Dengan Mustafa Tertunda
JAKARTA - Rapat Kerja (Raker) antara Komisi VI DPR RI dengan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN) yang semula diagendakan digelar Selasa (21/9) pukul 15.00 WIB, ditunda menjadi hari Rabu (22/9) pukul 16.00 WIB. Penundaan tersebut, kata Ketua Komisi VI Airlangga Hartarto karena sore tadi Komisi VI memilih menggelar rapat pimpinan.

"Rapat ditunda karena hari ini komisi menggelar Rapat Pimpinan," ujar Airlangga Hartarto di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (21/9).

Sebelumnya, raker Komisi VI DPR RI dengan Menneg BUMN yang sedianya digelar Senin (20/9) kemarin juga telah mengalami penundaan. "Ya, ini penundaan untuk yang kedua kalinya dari rencana awal raker digelar Senin kemarin," jelas Airlangga, sembari menyebut agenda rapat pengesahan pagu sementara Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian-Lembaga RKAK-L Tahun Anggaran (TA) 2011.

Sementara anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PKS Refrizal, menjelaskan sebelum memberikan pengesahan, Komisi VI harus menggelar rapat pimpinan (Rapim) dengan para Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) dan anggota Badan Anggaran (Banggar). "Jika disepakati baru pagu sementara diserahkan kepada mitra kerja," ujar anggota dewan dapil Sumbar itu.

JAKARTA - Rapat Kerja (Raker) antara Komisi VI DPR RI dengan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN) yang semula diagendakan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News