Komitmen Aice Group Mendukung Olahraga Nasional Berbuah Manis

Komitmen Aice Group Mendukung Olahraga Nasional Berbuah Manis
Aice Group menerima penghargaan dari Kemenpora. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Produsen es krim Aice Group menerima penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menilai konsistensi Aice dalam mendukung pembudayaan dan pencetakan prestasi olahraga nasional selama ini.

Atas kontribusi Aice yang konsisten di hulu hingga hilir sektor keolahragaan nasional tersebut, Kemenpora memberikan penghargaan tersebut.

Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kemenpora tersebut.

Dia menilai apresiasi yang diberikan oleh pemerintah tersebut adalah penanda itikad kuat Kemenpora dalam mencapai prestasi olahraga di tingkat dunia. 

“Penghargaan Kemenpora itu membuktikan kekompakan stakeholders dalam menyukseskan prestasi dunia olahraga tanah air. Konsistensi dan kontribusi Aice dalam mendukung langkah pemerintah mudah-mudahan akan makin memperkuat efektivitas kolaborasi ini,” jelas Jason.

Menurut dia, langkah perusahaan mempromosikan budaya hidup sehat dan olahraga dijalankan bukan hanya melalui inisiatif produk berkualitas, tetapi juga dalam berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang selama ini dijalankan.

Aice mencontohkan produk Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Mango Slush High Vitamin C yang belum lama diluncurkan, menjadi inisiasi perusahaan mendukung pola hidup sehat melalui asupan cemilan yang bergizi dengan sedikit gula.

Produsen es krim Aice Group menerima penghargaan sebagai Pelaku Usaha Peduli Olahraga Berprestasi Tahun 2022 dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News