Kompatriot Vespa Ditengarai Jadi Kejutan IIMS 2019

Kompatriot Vespa Ditengarai Jadi Kejutan IIMS 2019
Ilustrasi Lambretta V series. Foto: Lambretta

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand motor Eropa yang sudah lama tidur disebut-sebut akan hadir di tanah air melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Salah satu nama yang sangat mungkin ialah Lambretta, merupakan kompatriot Vespa. Pasalnya, beberapa waktu lalu Lambretta sempat memberi sinyal melalui media sosial akan rencana kehadirannya untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Kompatriot Vespa Berbanderol Rp 38 Jutaan

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo (Selaku penyelenggara IIMS) Hendra Noor Saleh telah menyebutkan bahwa bakal ada brand baru yang hadir di pameran otomotif tahunan itu.

Ia mengutarakan bahwa kehadiran produk-produk baru dalam sebuah pameran adalah hal yang memang sangat dinanti oleh semua orang. Namun pria yang akrab disapa Kohen ini mengaku dilarang untuk membocorkan. Selain itu saat ini banyak pabrikan kendaraan sudah meluncurkan produknya sebelum pameran dimulai.

"Soal apa saja motor baru? Pokoknya ada brand baru yang sangat ikonik dari benua Eropa. Tapi saya kan tidak boleh membukanya," kata pria karib disapa Kohen kepada media di Jakarta, Selasa (5/3).

Selain itu, Kohen menyebutkan akan hadir pula produk motor listrik hasil karya anak bangsa yang sempat menghebohkan ketika diuji oleh Presiden Joko Widodo.

“Motor ini (Motor listrik) jadi elemen yang mengejutkan banget. Cuma gue nggak bisa ngomong, kalian pasti tahu karena sempat bikin heboh saat dites presiden. Sama ada brand baru yang datang dari Eropa dan sudah lama tidur sekarang hadir lagi,” imbuh dia. (mg8/jpnn)


Salah satu brand motor Eropa yang sudah lama tidur, ditengarai Lambretta yang merupakan kompatriot Vespa, disebut-sebut akan hadir di tanah air melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News