Komunitas Driver Ojol Kirim Surat Cinta Kepada Kemenhub  

Komunitas Driver Ojol Kirim Surat Cinta Kepada Kemenhub  
Tarif ojek online resmi naik. Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas driver ojol dari berbagai daerah mengirim surat kepada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka karena kenaikan tarif.

Ratusan komunitas yang mewakili puluhan ribu driver ojol di seluruh Indonesia ini mengaku puas dengan tarif saat ini, lantaran turut membantu mereka menghadapi kenaikan harga sembako dan harga bahan bakar minyak.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mengatur kenaikan tarif ini, tentu kenaikan ini berdampak positif, apalagi BBM juga naik," kata Firmansyah.

SEGER community asal Jawa Tengah mengatakan penyesuaian tarif ojek online di tengah kenaikan BBM, cukup membantu mereka.

Apalagi, pascakenaikan tarif ojol, orderan masih terus ada.

Dalam surat tersebut, perwakilan mitra driver ojol juga meminta aplikator untuk terus melakukan peningkatan layanan dan berbagai program promo agar meningkatkan orderan.

Para driver ojol yang tergabung dalam komunitas, berharap melalui surat yang dikirimkan ke Kemenhub tersebut, membuat pemerintah lebih mendengarkan aspirasi mereka.

Mereka berharap pemerintah bisa mempertimbangkan curhatan yang disampaikan melalui surat ini.(chi/jpnn)

Para driver ojol yang tergabung dalam komunitas, berharap melalui surat yang dikirimkan ke Kemenhub membuat pemerintah lebih mendengarkan aspirasi mereka.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News