Komunitas Sopir Truk di Jakarta Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Komunitas Sopir Truk di Jakarta Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sopir Truk di DKI Jakarta dan warga sekitar mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, di Pool PT Mahardika Sentosa Tangerang Selatan, Banten.

Ganjar didukung karena memiliki karakter yang cocok sebagai pemimpin.

“Kami memang mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden karena karakternya cocok meneruskan kepemimpinan Pak Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, selama ini programnya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah pantas diangkat ke tingkat nasional,” tutur Ketua Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Amirul Amin, Rabu (30/11).

Amin menjelaskan, selama ini sosok Ganjar juga memiliki kepedulian terhadap para sopir.

Lewat programnya, akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Ganjar telah merealisasikan sebesar Rp 60 miliar untuk keluarga menengah ke bawah termasuk sopir.

“Kita di jalan kan sopir sendiri, jadi ketika ada masalah biasanya tidak ada yang memperhatikan. Tapi, kalau Pak Ganjar ini sosok yang bisa memperhatikan kita,” ungkapnya.

Ketua Bidang Transportasi Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta, Arief Hermansyah meyakini Ganjar bisa meraih suara banyak untuk menjadi Presiden 2024.

“Antusias dukungan luar biasa dan kami berharap Pak Ganjar elektabilitasnya bisa semakin naik. Apalagi mereka melihat Pak Ganjar sosok yang merakyat, sehingga merepresentasikan rakyat itu sendiri,” ujar Arief.

Para sopir truk di Jakarta yakin Ganjar Pranowo bisa meraih suara banyak untuk menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News