Kondisi Ayahanda Donna Agnesia Menurun Sejak Ditinggal Istri

Kondisi Ayahanda Donna Agnesia Menurun Sejak Ditinggal Istri
Donna Agnesia dan Darius. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER Donna Agnesia tengah bersedih. Pasalnya, ia baru saja ditinggal sang ayah, Edwin Yoseph Wayong untuk selama-lamanya, pada Jumat (30/9).

Donna menjelaskan, ayahnya mengidap penyakit hipertiroid sejak 2014. ‎Kondisi ayahnya semakin menurun sejak kepergian sang istri, Wendy Shirley pada 2015 lalu.

"Setelah mama saya meninggal kondisinya menurun terus. Tadinya bisa jalan, ngomong. Tapi jadi enggak bisa," ‎kata Donna di rumahnya, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (1/10).

Donna menyatakan, ayahnya cuma menangis ketika ditanya mengenai kondisi. Kemudian, lambat laun ayahnya sulit untuk berbicara. Sehingga, komunikasi hanya dilakukan lewat tulisan.

"Sampai akhirnya enggak bisa nulis sama sekali, enggak bisa jalan. Sampai Juli kemarin sempat masuk RS karena enggak bisa makan," ucap Donna.

Menurut Donna, ayahnya sempat diopname. Namun dari hasil medikal check up, tidak ada masalah apa pun dengan organ ayahnya. Selain itu, ayahnya tidak mengalami darah tinggi.

"‎Cuma emang terlihat setelah mama enggak ada, psikis yang kena, menurun. Kami sempat konsul sama psikiater juga mengenai kondisi papa," tutur Donna.

Pada Jumat (30/9) pagi, kondisi ayah Donna memburuk. Akhirnya, ia dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di sana, ayah‎nya langsung dimasukkan ke UGD.

PRESENTER Donna Agnesia tengah bersedih. Pasalnya, ia baru saja ditinggal sang ayah, Edwin Yoseph Wayong untuk selama-lamanya, pada Jumat (30/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News