Kondisi Terkini Jack Brown Usai Jalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari

Kondisi Terkini Jack Brown Usai Jalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari
Jack dan George Brown berlatih bersama, keduanya sudah melewati masa karantina mandiri dengan kondisi yang baik. Foto: dokumen Indah Brown

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Indonesia yang merumput bersama klub Liga Inggris Lincoln City U-18, Jack Brown, sudah menyelesaikan masa karantina mandiri sepulang dari Inggris. Bagaimana kondisinya setelah karantina?

Ibunda Jack, Indah Brown, menjelaskan selama masa karantina buah hatinya mengikuti seluruh anjuran untuk menjaga kebugaran tubuh dilakukan. Tidak sekadar rebahan, tetapi latihan mandiri setiap pagi dan sore hari dilakukan.

"Sekarang sudah lebih dari 14 hari karantina mandiri, alhamdulillah baik kondisinya. Jack dan kakaknya, George, kondisinya sehat," kata Indah, Rabu (8/4) siang.

Menurut Indah, untuk latihan sendiri keduanya cukup disiplin dan cukup getol. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, juga terlihat bagaimana Jack dan George berlatih bersama dan memanfaatkan tanah di depan rumah untuk berlatih.

"Materi latihannya ini inisiatif sendiri, gabungan latihan Jack di Inggris dan George di Amerika Serikat," terangnya.

BACA JUGA: Pengakuan Pemuda yang Tega Tombak Ibu Kandungnya, Oh Ternyata

Memang, George yang merupakan abang Jack saat ini menempuh kuliah setelah mendapatkan beasiswa ke Amerika. Dia sendiri memperkuat tim kampusnya dan turun di kompetisi sepak bola antarkampus di Amerika Serikat. (dkk/jpnn)

 

Pemain muda Indonesia yang merumput bersama klub Liga Inggris Lincoln City U-18, Jack Brown, sudah menyelesaikan masa karantina mandiri sepulang dari Inggris. Bagaimana kondisinya setelah karantina?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News