Kondisi Terkini Perempuan yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi, Lihat Fotonya

Kondisi Terkini Perempuan yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi, Lihat Fotonya
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SUKABUMI - Kasus perempuan berinisial I, 30, yang dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kota Sukabumi, Jawa Barat, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi karena kondisinya sangat memprihatinkan.

Meski nyawanya terselamatkan, namun sekujur tubuhnya mengalami luka bakar.

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Muhammad Yusuf Ginanjar mengatakan kondisi luka bakar korban mencapai 90 persen.

“Luka bakarnya hampir seluruh tubuh,” kata Muhammad Yusuf Ginanjar dikutip Pojoksatu.id dari Sukabumiupdate.com, Jumat (15/5/2020).

Yusuf mengatakan, korban tiba di RSUD R Syamsudin SH pada Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 24.00 WIB diantar pihak kepolisian.

“Saat ini pasien sedang dalam penanganan tim medis di RSUD R Syamsudin SH. Tidak dapat dibedakan penyebab luka bakarnya,” ujarnya.

Menurut Yusuf, pasien sadar hanya tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Adapun luka bakar yang paling membahayakan yaitu di sekitar wajah.

Kasus perempuan berinisial I, 30, yang dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kota Sukabumi, Jawa Barat, hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News