Konser Kebebasan Anggun

Dihelat 27 November Mendatang

Konser Kebebasan Anggun
Anggun. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Sosok Anggun memang sangat dielukan di Indonesia. Keberhasilan menembus pasar dunia adalah karya nyatanya. Karena itu, setiap  menggelar konser di sini, Anggun seperti mengobati rasa kangennya terhadap keluarga. Demikian pula halnya dengan masyarakat Indonesia, yang ingin mengobati rasa kangen untuk melihat kemilau indah suaranya.

Pada 27 November nanti, perempuan yang khas dengan rambut hitam panjang itu menggelar konser tunggal. Dengan bertajuk Pantene Konser Kilau Anggun, acara tersebut bakal digelar secara megah di Jakarta Convention Center.

Pada Senin malam (21/11), ibu seorang anak itu sudah tiba di Jakarta. Kemarin (22/11), beberapa jam sebelum menggelar konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Jawa Pos mendapat kesempatan mewawancarainya di Hotel Mandarin Oriental.

Seperti biasa, Anggun terlihat ramah tanpa memperlihatkan rasa letih. Dia bilang bahwa sebenarnya sedang geregetan. Mengapa" Sebab, meski konser digelar beberapa hari lagi, semua konsep baru matang secara teori. Praktiknya belum.

JAKARTA - Sosok Anggun memang sangat dielukan di Indonesia. Keberhasilan menembus pasar dunia adalah karya nyatanya. Karena itu, setiap  menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News