Konser Musik Kembali Hadir di Jakarta Fair, Ada Slank hingga Raisa

Konser Musik Kembali Hadir di Jakarta Fair, Ada Slank hingga Raisa
Sesuai jadwal situs resmi Jakartafair.co.id, grup musik yang akan konser di Jakarta Fair 2023, salah satunya adalah Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Salah satu acara yang paling ditunggu oleh para pengunjung, yakni konser musik Jakarta Fair.

Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran iduladha (28 Juni).

Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan keunikan konser musik Jakarta Fair yakni menampilkan sajian musik lintas genre, mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk.

“Sejumlah band dan musisi top papan atas Indonesia dijadwalkan akan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2023 di antaranya Slank, Padi Reborn, D’Masiv, Fortwnty, Tipe-X, Armada, Kangen Band, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Rizky Febian, Raisa, The Sigit,” ucap Ralph dalam keterangannya, Rabu (7/6).

Masih banyak musisi terkenal lainnya yang akan tampil di panggung konser musik Jakarta Fair 2023.

Dilansir dari jakartafair.co.id, pada Rabu (14/6), panggung Jakarta Fair akan dimeriahkan oleh The Rain.

Kemudian, Diskopantera, Feel Koplo, dan Weird Genius bakal mengguncang panggung Jakfair pada Kamis (15/6).

Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 33 hari kecuali pada saat malam takbiran iduladha (28 Juni).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News