Konser Slank di GBK Batal, Fan Kecewa Kepada Promotor

Konser Slank di GBK Batal, Fan Kecewa Kepada Promotor
Panggung yang rencananya akan digunakan untuk konser Slank di GBK, Jakarta. Foto: JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pembatalan konser Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta membuat fan kecewa. Banyak penggemar, khususnya Slankers menumpahkan kekecewaan lewat akun Instagram resmi The Ocean Entertainment selaku promotor konser.

Fan menanyakan alasan teknis apa yang membuat konser Slank di GBK batal. Padahal menurut mereka, ini hanya tersisa lima hari lagi. Bahkan, Slankers dari luar kota yang sudah berencana datang.

"Kasihan yang sudah pesan tiket kereta, pesawat, terus yang sudah ngajuin cuti. Saya sangat kecewa @ocean.ent_live," tulis @roiyan_elja.

"Batal? Ngaco lo @ocean.ent_live, sebutin kendala teknis apaan?," komentar @mch_mukhlis.

Sementara itu, Slank sampai saat ini belum buka suara soal pembatalan konser di GBK oleh promotor. Dihubungi jpnn.com via pesan singkat, Bimbim sebagai drummer Slank belum memberi jawaban.

Diberitakan sebelumnya, konser ulang tahun Slank ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta batal digelar.

Pertunjukan bertajuk Slanking Forever 36 itu awalnya direncanakan diadakan pada malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slank diumumkan langsung oleh The Ocean Entertainment selaku promotor. Penyelenggara mengungkapkan bahwa konser urung diadakan karena alasan teknis (technical issue).

Konser Slanking Forever 36 rencana diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-36 grup rock legendaris tersebut, namun sayang berakhir batal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News