Konsolidasi di Palu, Plt Ketum PPP: Semua Kader Kompak Menuju Pemilu 2024

Konsolidasi di Palu, Plt Ketum PPP: Semua Kader Kompak Menuju Pemilu 2024
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Foto dok PPP

jpnn.com, PALU - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi ke berbagai provinsi, salah satunya di Palu Sulawesi Tengah.

Dalam konsolidasi ini semua kader kompak menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ini merupakan rangkaian konsolidasi nasional yang ke-17. Dalam konsolidasi kali ini semua kadernya kompak,” ujar Mardiono seusai menghadiri Mukerwil di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/10).

Mardiono menjelaskan konsolidasi dilakukan ke semua daerah guna menghasilkan suara lebih baik pada Pemilu 2024.

Saat ini PPP juga masih terus merangkum aspirasi dan masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi.

“Kami masih terus bekerja untuk menggarap itu. Sehingga di tingkat cabang maupun pusat masih belum bisa kami sampaikan nama Capres dan Cawapresnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, karena PPP masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), maka agenda terdekat adalah menjadi tuan rumah yang akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Sebelumnya PAN dan Golkar telah menjadi tuan rumah KIB. Kami akan menyusul, saat menjadi tuan rumah kami akan merangkum program dan gagasan menjadi satu. Kemudian nantinya akan kami sampaikan kepada rakyat,” seru Mardiono.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Saat ini PPP juga masih terus merangkum aspirasi dan masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi, jelang Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News