Konsultasi Gratis dan Diskon Perawatan Kulit di ERHA Ultimate SkinXperience

Konsultasi Gratis dan Diskon Perawatan Kulit di ERHA Ultimate SkinXperience
Exhibition ERHA ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu. Foto: ERHA Ultimate

jpnn.com, JAKARTA - ERHA telah menjadi bagian dari sejarah perkembangan industri kecantikan di Indonesia dengan hadir pertama kali di 28 September 1999 lalu.

Kehadirannya ditandai dengan berdirinya klinik pertama ERHA. Sebagai pelopor di industri klinik kecantikan dan perawatan kulit serta rambut di Indonesia, ERHA terus berusaha untuk selalu menjadi bagian dari kehidupan konsumennya.

ERHA menawarkan ragam perawatan untuk memudahkan setiap konsumen memilih perawatan kulit dan rambut yang sesuai dengan kebutuhan. Maraknya industri sejenis tidak membuat ERHA berhenti untuk berinovasi 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23, ERHA Ultimate mengadakan SkinXperience serentak di 11 titik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari 26 September - 2 Oktober 2022.

Exhibition ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan.

Melalui exhibition ini diharapkan masyarakat bisa terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap tentang berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate.

Dalam exhibition ini, ERHA Ultimate memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan mengusung teknologi Skin Age Detector yang bsa dicoba secara gratis.

Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis.

ERHA Ultimate mengadakan SkinXperience serentak dengan banyak promo perawatan kulit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News