Konsultasi Perawatan Kulit Kini Bisa Lewat Aplikasi Erha Buddy

Konsultasi Perawatan Kulit Kini Bisa Lewat Aplikasi Erha Buddy
Aplikasi Erha Buddy. Foto: dok ERHA Ultimate

jpnn.com, JAKARTA - Erha Ultimate meluncurkan aplikasi Erha Buddy, sebuah aplikasi layanan untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan konsumen dengan maksimal. 

Erha Buddy ingin memudahkan para pelanggan terutama generasi milenial untuk mendapatkan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan cara praktis.

Hanya dengan mengakses ERHA Buddy, konsumen bisa mengakses beberapa fitur layanan sebagai aplikasi yang ramah.

Mulai dari membuat janji untuk konsultasi, membeli program dan produk, sampai mendapatkan segala informasi untuk kebutuhan perawatan kulit dan rambut hanya dari genggaman, kapan saja dan di mana saja.

ERHA Ultimate adalah klinik perawatan kulit dan rambut pertama yang menerapkan Smart Digital Clinic dalam memberikan experience terbaik melalui aplikasi ERHA Buddy.

“Ekosistem kesehatan digital sudah menjadi kebutuhan, bukan lagi hanya sekadar trend. Customer bisa dengan mudah berhubungan dengan dokter. Customer di ERHA Ultimate dilayani dokter yang sudah pasti memberikan solusi terbaik dan rekomendasi program menyesuaikan kebutuhan customer secara personalized dengan kombinasi produk yang aman dan treatment yang advanced," ujar Noviana Supit, Chief Operating Officer PT. Erha Clinic Indonesia.

Dengan adanya digitalisasi ini, Erha Ultimate memberikan kemudahan untuk konsumen bisa mengetahui riwayat perawatannya tanpa harus memegang file fisik dalam segala situasi.

Tidak hanya itu saja digitalisasi ini, memudahkan konsumen berkomunikasi dengan dokter untuk penanganan atau perawatan selanjutnya. 

Aplikasi Erha Buddy memberikan layanan terbaiknya dengan memerhatikan setiap detail, selain layanan janji, konsultasi dan perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News