Kontes Modifikasi Mobil BlackAuto Battle 2022 Solo Sukses Curi Perhatian

Kontes Modifikasi Mobil BlackAuto Battle 2022 Solo Sukses Curi Perhatian
Kontes modifikasi BlackAuto Battle (BAB) musim 2022 yang digelar di Colomadu, Solo akhir pekan lalu sukses mencuri perhatian pengujung. Foto: dok BlackAuto

jpnn.com, SOLO - Kontes modifikasi BlackAuto Battle (BAB) musim 2022 yang digelar di Colomadu, Solo sukses mencuri perhatian pengujung.

Sebab, sejumlah modifikator dianggap mampu memberikan mobil modifikasi yang saat ini sedang digandrungi anak muda Indonesia.

Perwakilan pelaksana event Boy Prabowo mengatakan setelah pandemi berakhir pihaknya kembali menggelar BAB.

Menurut dia, Solo dipilih menjadi kota pertama dalam kontes berskala nasional itu.

"Setelah masa pandemi berakhir, kami menggelar gelaran BlackAuto Battle dengan memilih Kota Solo sebagai yang pertama," ujar pria yang akrab disapa Boy dalam siaran persnya, Rabu (29/9).

Menurut dia, dunia car tuning di bagian tengah pulau Jawa itu tergolong maju pesat seiring dengan kemudahan akses transportasi serta informasi.

Hal itu terbukti dengan makin banyaknya rumah modifikasi, installer, dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di kota tersebut.

Solo sukses merangsang pertumbuhan industri car tuning di kota sekitarnya seperti Boyolali, Sragen, Klaten, dan sekitarnya.

Alhasil, kota Solo dianggap mampu memberikan segala kebutuhan yang ada untuk menggarap kontes modifikasi itu.

Kontes modifikasi BlackAuto Battle (BAB) musim 2022 yang digelar di Colomadu, Solo akhir pekan lalu sukses mencuri perhatian pengujung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News