Koper Mencurigakan Gegerkan Polda Metro Jaya, Ternyata...

Koper Mencurigakan Gegerkan Polda Metro Jaya, Ternyata...
Logo Polda Metro Jaya. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Benda mencurigakan ditemukan di pos pengamanan Pintu III Polda Metro Jaya, Rabu (18/10). Sontak, penemuan benda misterius itu membuat geger petugas dan warga.

Benda tersebut berupa dua koper besar hitam bertuliskan Polo dan satu koper biru yang yang ditaruh begitu saja di dalam pos penjagaan luar. Dari informasi sementara salah satu petugas, koper-koper itu sudah berada di lokasi sejak tiga hari lalu dan dibawa oleh dua orang yang tidak dikenal.

Penjinak Bom Brimob Polda Metro Jaya pun dikerahkan untuk mengamankan benda mencurigakan itu. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, koper-koper itu sudah dipastikan bukan benda berbahaya.

"Setelah dicek isi tas itu, ternyata berupa pakaian dan buku-buku. Ini barang dibawa ke provos," kata Argo saat dikonfirmasi.

Argo menambahkan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pemilik tas itu.  "Kami cek tas itu milik siapa dan akan ditanyakan apakan ada yang menitipkan dan ini masih kami dalami," tandas Argo.(mg4/jpnn)


Sejumlah koper mencurigakan ditemukan di pos pengamanan Pintu III Polda Metro Jaya. Koper itu sudah berhari-hari berada di pos jaga.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News