Korlantas Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan Kasih Imanuel

Korlantas Bagikan Ratusan Sembako ke Panti Asuhan Kasih Imanuel
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10). Foto dok Korlantas

jpnn.com, JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (1/10).

Pemberian sembako dilakukan secara simbolis oleh Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait dan diterima langsung Ketua Yayasan, Veronica Siswanti Backer.

"Bantuan ini dilakukan Korlantas Polri guna membantu memulihkan ekonomi masyarakat terdampak, salah satunya di Yayasan Kasih Imanuel ini. Semoga berkenan," tutur Hotman Sirait.

Dia menjelaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Korlantas Polri terhadap masyarakat.

Di samping itu, pembagian sembako juga dilakukan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

Hotman berharap sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi anak asuh dan lansia binaan Yayasan Kasih Imanuel.

"Kami mohon restu Polantas di usia ke-67 ini semoga terus memperbaiki diri dalam pelayanan dan performa kerja ke depannya," tuturnya.

Veronica pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas yang telah memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Korlantas Polri juga telah membagikan sembako ke tukang becak, sopir bajaj, sopir angkot, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News