Kotak Siapkan Kado Spesial Menyambut HUT RI ke-72

Kotak Siapkan Kado Spesial Menyambut HUT RI ke-72
Grup band rock Kotak (Instagram/kotakband_)

jpnn.com - Band rock Kotak mempersembahkan hadiah spesial menyambut momen Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72. Hadiah spesial yang dimaksud yakni sebuah single baru berjudul Merah Putihku.

Grup yang diisi Tantri, Chua, dan Cella itu menjelaskan bahwa lagu anyar ini bertemakan tentang nasionalisme. Merah Putihku dilepas jelang Hari Kemerdekaan juga sebagai ajakan buat para pendengar khususnya, Kerabat Kotak untuk lebih mencintai Indonesia.

Proses pembuatan lagu tersebut berawal dari jamming session yang dilakukan oleh Kotak dan Pay pada saat mereka melakukan workshop di Bali. Kemudian Cella Kotak mengemasnya dengan lirik dan sentuhan glam rock era 90an.

"Karena musik era saat itu bernuansakan spirit, semangat, gagah cocok dengan tema lirik yang saya bikin, dan ingin mengembalikan nuansa glam rock," kata Cella Kotak kepada JawaPos.com, Jumat (11/8).

Lewat lagu Merah Putihku, Kotak ingin mengajak para pemuda dan pemudi untuk sama-sama berjuang bersama mengharumkan nama bangsa. Tentunya dengan karya yang mereka punyai atau sesuatu yang dapat mereka persembahkan untuk negara ini. (ded/JPC)


Band rock Kotak mempersembahkan hadiah spesial menyambut momen Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72. Hadiah spesial yang dimaksud yakni sebuah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News