Kowal dan Polwan Kompak Ngamen Bareng Termasuk Brigadir Mei Suci

Kowal dan Polwan Kompak Ngamen Bareng Termasuk Brigadir Mei Suci
Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia), Jalan MH Thamrin Jakarta, Kamis (27/1). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia), Jalan MH Thamrin Jakarta, Kamis (27/1).

Kehadiran grup musik kolaborasi TNI-Polri ini cukup menyita perhatian para pengendara kendaraan yang melintas.

Grup musik melibatkan Kowal dan Satsik (Satuan Musik) Mabesal serta grup band Polwan dari Polda Metro Jaya ini menggunakan seragam dinas TNI-Polri.

Pertunjukan "Live Music Sinergisitas TNI-Polri" yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB di depan Pos Polisi Bunderan HI ini tidak hanya menindaklanjuti rapat pimpinan TNI dan Polri untuk menjalin sinergisitas di berbagai bidang.

Namun, pertunjukan tersebut juga untuk menghibur masyarakat.

Kowal dan Polwan Kompak Ngamen Bareng Termasuk Brigadir Mei Suci

Brigadir Mei Suci (kanan) anggota Polwan di Polda Metro Jaya ikut ngamen bareng Kowal di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (27/1). Foto: Dispenal 

 

Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News