Kozak Kirim Bonera-Legrottaglie ke RS

Kozak Kirim Bonera-Legrottaglie ke RS
Kozak Kirim Bonera-Legrottaglie ke RS
MILAN - Libor Kozak menjadi musuh nomor satu AC Milan. Jelas bukan karena ketajamannya di depan gawang. Sebab, tidak ada gol yang mampu dilesakkan striker Lazio asal Republik Ceko itu, saat bersua Milan, kemarin dini hari (2/2).

Yang membuat kubu Milan kesal bukan kepalang adalah karena gaya main Kozak yang dianggap kasar dan berisiko mencederai lawan. Padahal, dia berposisi sebagai striker. Kemarin dini hari, Kozak menjadi penyebab cederanya Daniele Bonera dan Nicola Legrottaglie.

"Dia mengirim dua pemain kami ke rumah sakit. Padahal, kami sudah kehilangan banyak pemain karena cedera. Saya masih menunggu laporan medis untuk mempelajari apa yang harus dilakukan," ketus Adriano Galliani, wakil presiden Milan, seperti dikutip Goal.

Ya, terpaksa Bonera harus ditarik keluar saat jeda turun minum, karena luka di wajahnya akibat sikutan Kozak. Kemudian, allenatore Milan Massimiliano Allegri memasukkan bek debutan Legrottaglie, tapi dia hanya bermain selama 39 menit.

MILAN - Libor Kozak menjadi musuh nomor satu AC Milan. Jelas bukan karena ketajamannya di depan gawang. Sebab, tidak ada gol yang mampu dilesakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News