KPAI Saksikan Langsung Anak Risty Tagor Marah

KPAI Saksikan Langsung Anak Risty Tagor Marah
Risty Tagor. Foto Dok

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Selasa (12/4) lalu telah mengunjungi kediaman Risty Tagor di Bogor. Itu dilakukan untuk melihat langsung cara mengasuh Risty terhadap anaknya, Arkana Rafif Bissari. Hasil buah cintanya dengan Stuart Collin.

Ketika melakukan kunjungan, pihak KPAI juga melihat langsung reaksi anaknya Arsen Raffa Balweel, yang sudah antipati terhadap ayah tirinya itu. Saat KPAI menyebut nama Stuart, Arsen langsung bereaksi.

"Saya juga nggak tahu kan kalau KPAI akan datang hari itu. Pada saat perbincangan ada nama Stu disebut, dia (Arsen) langsung marah-marah. Saya juga keget dia (Arsen) masih sebegitunya sama Stu," ujar Risty belum lama ini.

Sikap anaknya itu karena Stuart pernah menjejali sambal ke mulut Arsen, yang akhirnya berbuntut rasa trauma sampai saat ini.

"Arsen itu trauma. Jadi apa yang aku bilang memang benar selama ini, bukan saya buat-buat. Saya padahal sudah berusaha untuk tenangin Arsen, tapi nggak bisa, dia masih trauma," tandas Risty. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada Selasa (12/4) lalu telah mengunjungi kediaman Risty Tagor di Bogor. Itu dilakukan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News