KPK Pertanyakan CDR Versi Polri

Johan Budi : "Itu dari nomor Pak Ade yang mana?"

KPK Pertanyakan CDR Versi Polri
KPK Pertanyakan CDR Versi Polri
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempertanyakan bukti berupa CDR (call data record) milik Polri yang menunjukkan adanya kontak antara Ary Muladi dengan Deputi Penindakan, KPK Ade Raharja. Juru Bicara KPK, Johan Budi, menyatakan, KPK juga pernah melakukan pemeriksaan internal terhadap Ade Rahardja, bersamaan ketika kasus Bibit-Chandra masih ditangani kepolisian.

Kepada wartawan di KPK, Rabu (11/8) Johan mengungkapkan, pada pemeriksaan internal itu CDR nomer telepon  seluler Ade Rahardja juga diperiksa. Menurut Johan, nomor telepon seluler Ade Rahardja yang CDR-nya diperiksa KPK adalah 08116600XX.

"CDR  itu diperoleh dari pihak operator dan itu adalah nomor sehari-hari Pak Ade. Hasil pemeriksaan CDR menunjukkan bahwa tidak pernah ada kontak antara Pak Ade dan AM (Ary Muladi). Jadi Apa ada nomor lain?" ucap Johan.

Jika memang Ade Rahardja memiliki nomor lain, Johan menegaskan bahwa hal itu perlu dibuktikan terlebih dahulu. "Cara membuktikannya gampang kok kalau itu memang milik Pak Ade," ujar Johan.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempertanyakan bukti berupa CDR (call data record) milik Polri yang menunjukkan adanya kontak antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News