KPK Terus Bidik Istri Mantan Wakapolri

KPK Terus Bidik Istri Mantan Wakapolri
KPK Terus Bidik Istri Mantan Wakapolri
JAKARTA – Kondisi dan posisi saksi kunci kasus suap cek perjalanan (travelers cheque) Nunun Nurbaeti Daradjatun masih menjadi teka-teki. Sebab, berkali-kali dia mangkir dari agenda pemeriksaan. Karena itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus membidik istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun tersebut.

"Yang jelas, kami tetap jalan terus. Kalau ada alat buktinya, kami tentukan langkah-langkah hukumnya,’’ papar Ketua KPK Muhammad Busyro Muqoddas di gedung KPK, Kamis (13/1).

Dia menegaskan, jika Nunun kembali tidak hadir dalam agenda pemeriksaan, KPK tidak akan tinggal diam. Lembaga antikorupsi tersebut akan melakukan upaya preventif. "Proses-proses hukumnya pun simultan pasti," tegasnya.

Namun, soal upaya pemanggilan paksa istri mantan Wakpolri Adang Daradjatun tersebut, Busyro menyatakan belum saatnya dilakukan. Dia mengungkapkan, sedapat mungkin pemanggilan Nunun sesuai dengan prosedur. "Kalau bisa sesuai dengan prosedur yang didahulukan," katanya.

JAKARTA – Kondisi dan posisi saksi kunci kasus suap cek perjalanan (travelers cheque) Nunun Nurbaeti Daradjatun masih menjadi teka-teki. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News