KPK Umumkan 2 Tersangka Baru

Kasus Korupsi Setoran Pajak Bank Jabar-Banten

KPK Umumkan 2 Tersangka Baru
KPK Umumkan 2 Tersangka Baru
JAKARTA - Tersangka kasus korupsi di Bank Jabar-Banten bertambah. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan dua tersangka baru yakni mantan Direktur Pemasaran, Uce Karna Suganda dan mantan Direktur Pemasaran, Abas Suhari Soemantri.

Pengumuman dua tersangka baru korupsi Bank Jabar Banten itu disampaikan Juru bicara KPK, Johan Budi, Kamis (15/10). "Kasus dugaan Korupsi bank Jabar Banten ada dua tersangka baru. Ditetapkan beberapa hari lalu," ujar Johan di KPK.

Menurut Johan, keduanya diduga telah memperkaya diri sendiri sehingga mengakibatkan kerugian keuangan negara. "Sangkaannya pasal 2 ayat (1), dan atau pasal 3 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi," ujar Johan.

Seperti diketahui, KPK tengah menyidik dugaan korupsi di tubuh Bank Jabar-Banten. Dalam kasus itu, pada awal Mei lalu KPK juga sudah menetapkan mantan Dirut bank Jabar-Banten, Umar Syarifudin sebagai tersangka.

JAKARTA - Tersangka kasus korupsi di Bank Jabar-Banten bertambah. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan dua tersangka baru yakni mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News