KPK Yakin Handoyo Jalankan Tugas Dirjen Pas dengan Baik

KPK Yakin Handoyo Jalankan Tugas Dirjen Pas dengan Baik
KPK Yakin Handoyo Jalankan Tugas Dirjen Pas dengan Baik

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Deputi Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Handoyo Sudrajat terpilih menjadi Direktur Jenderal Permasyarakatan yang baru.

Juru Bicara KPK, Johan Budi SP mengatakan, banyak tantangan yang akan dihadapi Handoyo. Namun, ia yakin Handoyo bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Dengan pengalaman Pak Handoyo di Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat tentu punya modal untuk itu," kata Johan di KPK, Jakarta, Jumat (8/11).

Menurut Johan, kapasitas Handoyo sebagai Dirjen PAS tidak perlu diragukan lagi. "Seleksi itu kan ketat tentu karena punya kapasitas, tidak diragukan lagi kapasitasnya," ujarnya.

Sebelumnya, Handoyo menyatakan, karena berasal dari luar Ditjen PAS, dia akan mempelajari terlbih dahulu permasalahan yang terjadi di permasyarakatan.

"Saya harus belajar banyak, minta masukan, dan dukungan teman, pelajari masalah itu dan membuat suatu skala prioritas. Tentu permasalahan lebih strategis dapat perhatian lebih utama. Saya janjikan saya akan bekerja keras dan sebaik-baiknya," kata Handoyo. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Deputi Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Handoyo Sudrajat terpilih menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News