KPR BCA Incar Luar Jakarta

KPR BCA Incar Luar Jakarta
KPR BCA Incar Luar Jakarta
SURABAYA - Pertumbuhan properti di tanah air tidak lagi berpusat di Jakarta. Ini yang membuat perbankan mulai menyasar kota di daerah-daerah untuk penyaluaran KPR (kredit pemilikan rakyat). Salah satunya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Division Head Unit Bisnis Kredit Konsumer BCA, Felicia Mathelda Simon mengatakan sejak 2007, mereka fokus ke Jakarta. Saat ini, booming properti tidak lagi di ibu kota. Karena itu, bank milik Djarum tersebut mulai menyasar kota-kota besar di tanah air.

"Surabaya, sebagai kota terbesar kedua wajib. Salah satu, pengembangan besarnya yang kita gandeng adalah Pakuwon," ujarnya di sela Signing Ceremony BCA-Pakwon Group di Pakuwon City, Rabu (8/8).

Setelah Surabaya, mereka menyasar Makassar, Malang, dan Semarang. KPR BCA berharap tahun ini dapat teralisasi semua. Paling lambang, Maret tahun depan. Selanjutnya, perseroan menggarap Medan, Balikpapan, dan Palembang.

SURABAYA - Pertumbuhan properti di tanah air tidak lagi berpusat di Jakarta. Ini yang membuat perbankan mulai menyasar kota di daerah-daerah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News