KPUD Buleleng Batalkan Kandidat dari Jalur Perseorang

KPUD Buleleng Batalkan Kandidat dari Jalur Perseorang
ILUSTRASI. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - Keputusan KPUD Buleleng yang tidak meloloskan bakal pasangan calon bupati Buleleng jalur perseorangan Dewa Nyoman Sukrawan – Gede Dharma Wijaya (Surya) ditanggapi Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta.

Mudarta mengaku bakal melakukan rapat internal dengan Partai Golkar sebagai pendukung Paket Surya. “Kami akan rapat internal dulu dengan Golkar, karena masih ada peluang Paket Surya melakukan gugatan,” ujar Mudarta dilansir Bali Express (Jawa Post) Akhir pekan lalu.

Pihaknya juga tak mau secara gamblang menyebutkan, bahwa dampak dari keputusan KPUD Buleleng kemarin, mengakibatkan dua partai besar ini (Demokrat-Golkar) akan mengusung calon baru dari partai politik, sebagai ketentuan KPU yang memperbolehkan hal itu. Mudarta sebatas mengakui partainya masih melakukan survei kandidat.

Artinya masih ada peluang Demokrat mengusung calon bersama Partai Golkar. Hanya saja, politikus asal Jembrana ini enggan membocorkan nama-nama yang disurvei itu.(JPG/fri/jpnn)


DENPASAR - Keputusan KPUD Buleleng yang tidak meloloskan bakal pasangan calon bupati Buleleng jalur perseorangan Dewa Nyoman Sukrawan – Gede


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News