Kristen Stewart Move On, Rambut Dipotong Pendek

Kristen Stewart Move On, Rambut Dipotong Pendek
Kristen Stewart Move On, Rambut Dipotong Pendek. Getty Images

jpnn.com - Ada yang berubah dari penampilan Kristen Stewart. Rambut panjangnya yang kerap terurai kini digantikan dengan potongan pendek dengan poni asimetris. Rambutnya ia warnai oranye.

Stewart terlihat begitu segar dengan rambut pendek barunya saat menghadiri acara pegelaran fashion mode di Paris. Rupanya perubahan aktris berusia 24 tahun ini bukan tanpa alasan.

Bintang Twilight ini merasa bebas dengan gaya barunya yang ia potong sejam sebelum menghadiri acara tersebut. Namun, perubahan Stewart ini malah dianggap sebagai usahanya untuk move on dari kisah percintaannya dengan Robert Pattinson yang tak berujung itu.

Keduanya malah sempat dikabarkan baikan. Pasalnya, se­telah Pattinson berpesta dengan Katy Perry di Hotel W di kawas­an Westwood, California, pemeran Edward Cullen di film Twilight itu rupanya pulang me­nuju rumah Stewart di Los Angeles.

Bahkan di rumah itu mereka bermesraan lagi sela­yak­nya sepasang kekasih.

“Dia (Pattinson) tinggal di rumah Kristen selama berada di Los Angeles,” kata sumber.

“Dia (Stewart) masih men­cintai Rob dan senang bila bisa kembali menjalin cinta,” tambahnya.

Bagaimana dengan Robert Pattinson sendiri? Sum­ber itu menjawab, “Rob saat ini sedang asyik bersenang-senang, dia tak mau terikat dalam sebuah komitmen.”

Ada yang berubah dari penampilan Kristen Stewart. Rambut panjangnya yang kerap terurai kini digantikan dengan potongan pendek dengan poni asimetris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News